Sabtu, 24 November 2012

Gausah dibaca, gapenting juga-_-

gue ga ngerti kenapa anak smash blast manggil personil smash itu pake 'kakak'? sejak kapan personil smash kawin sama kakak lo SEJAK KAPAN?!?! gue gabisa ngebayangin kalo seandainya smash tukeran tempat sama 1D. 1D jadi boyband indonesia, smash jadi boyband UK. gue manggil niall pake kakak, minta followback di twitter "@niallofficial kakakkkk follback aku dong makasih. semangat ya performnya hari ini di dahsyat :)' *dan tiba tiba semuanya berubah ketika negara api menyerang* *ini apa* sedih gua sedih. terus gue manggil justin pake 'aa' hina sekali.... oiya kemaren gue buka facebook tibatiba ada yang chat "kakak belieber yah,,,?" terus gue bales "iya, kenapa?" "like page aku donk 'beliebers indo love ntiin kecee' (apa apaan gitu gatau pokoknya ada kece kece sama ntin ntinnya gitu-___- yaudah abaikan) yah kak mksih,,,," yaudah karena kasian gue search terus ketemu. dipikiran gue album fotonya keren keren gitu ye ada yg blm gue punya lumayan gue save TAPI TERNYATA APAAAAA fotonya justin diedit pake tempat ngedit di nokia c3. kenapa ya allah kenapaaaaaa..........ngomong ngomong tentang justin, kemaren gue liat di giant di toko toko parfum di pinggiran toko(?)-_- gue liat someday harga 15ribuaaaan TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK(?). dulu di MM pas awal awal someday keluar mama gue nanya harganya 500rban deh tapi ini...........SEDIH GUA SEDIH. yasudah lah, gue disuruh makan *curhat-_-*  daaaachhhhh(?)-____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar