Sabtu, 24 November 2012

Curhat ceritanya

Sebenernya sih gue udah punya blog dari 2010. tapi posting-annya terlalu hina hina sekali. hina. pas jaman jaman alay. ada tuh posting-an tentang justin...........dan pas gue baca.....hina sekali. hina. ada lagi gue curhat tentang gue kecanduan twitter pas jaman jaman awal gitu. belum lagi gue baca draft gue yang untung aja gajadi gue post.... yah terharu lah hina sekali. akhirnya gue bikin blog baru lagi!!! yeeeeee \:D/ \:D/ *beer*(?)-_- sebenernya bisa aja sih blog gue yang dulu  gue apusin postingannya trs diedit lagi bisa tapi udah terlalu hina akhirnya gue bikin lagi deh :') disini ga ada autotext apa?-_- em dan gue yakin beberapa tahun yang akan datang *tsah* *kibas poni* ini postingan bakal gue anggep alay kayak jaman dulu, gue anggep alay itu keren ternyata sekarang malah jadi aib. belum lagi foto2 facebook gue yang sama temen foto bareng di edit ada lope lope(?)nya, bunga bunga, tulisan 'cheeeseeee' TIDAAAAAK TIDAK MUNGKIN GUE KAYAK GITU DULU TIDAKKKKKKK!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar