Kamis, 06 Desember 2012

Phobia

orang normal phobia apan kek ye. ketinggian, gelap atau apa. gue? gue phobia suara sepatu guru :') suaranya itu loh. apa banget. cetakcetuk gitu sedih gua :') untung jalannya cepet, ga kaya gini > haaaaaaaaaaa . pernah tuh pas gue ulangan salah satu mata pelajaran yang lumayan bikin hati gue jadi smashblast a.k.a cenat cenut, itu tuh lagi hening heningnya tibatiba guru gue keliling. mana ke arah gue. langsung stress gue, panas dingin, gak kenal diri sendiri, gak kenal tempat.....GUE DIMANA? G-GUE S-S-SIAPAHHH?????? pas itu gue lagi ga nyontek loh, tapi badan gue gatau kenapa panas dingin ga jelas.sedih gua. mana gue lagi rolling duduk paling belakang, akhirnya dia berdiri disamping gue senderan di tembok kayak personil the virgin. gatau kenapa gue langsung mules-panas dingin gajelas gitu. terus dia masukin tangan ke keteknya (gue gatau itu disebut gerakan apa) terus rada nunduk. TERUS DIA NGELIAT ULANGAN GUE. AKHIRNYA DIA PERGI JUGA DAAAAAAAAAAAAAAAN GUE TENANG. TENANG. btw kita baru dapet emoticon kaya diatas loh YAUDAH segini aja. DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar